Tampil Charming dan Menawan dengan Baju Gamis

Tampil Charming dan Menawan dengan Baju Gamis - Memakai baju muslim dengan model lurus(tanpa bentuk) dan juga longgar bukan berarti Anda tidak bisa tampil cantik dan menarik..Anda bisa tetap tampil mempesona dan charming memakai baju gamis..Berikut ini tips-nya

Tampil Charming dan Menawan dengan Baju Gamis

Image : Tips Tampil Cantik dengan Baju Gamis



1. Jadilah Nyaman


Anda pasti sudah mendengar ini satu juta kali..Ya..Nyaman dalam memakai baju apapun sangatlah penting.. Anda harus benar-benar nyaman dalam apa yang Anda kenakan . Sebagus atau semahal apapun baju muslim yang Kmu pakai..jika tidak nyaman maka Anda tidak akan bisa tampil percaya diri..Sebaliknya meskipun baju itu murah..dibeli di pasar tradisional..Tapi jika Anda merasa nyaman maka Anda bisa tampil keren dan percaya diri..

2. Jadilah CERDAS

Anda harus pintar untuk berpakaian pintar . Yang berarti bahwa lemari terbatas meskipun Anda mungkin memiliki ( dan itu selalu terbatas untuk anak perempuan bukan? ) , Belajar untuk menjadi kreatif dan bereksperimen dengan segala sesuatu yang sudah Anda miliki . Dengan dasar-dasar yang disebutkan di atas , Anda tidak akan pernah kehabisan ide untuk berpakaian sendiri , untuk setiap musim dan setiap kesempatan . Anda hanya perlu untuk benar-benar menyadari apa yang akan melengkapi tipe tubuh Anda dengan baik . Jika ragu, berubah. Itu benar . Anda adalah hakim terbaik dari apa yang Anda terlihat seperti . Ini sangat baik-baik saja untuk mengambil risiko dengan tren fashion sekali-sekali , tetapi jika Anda benar-benar ragu cara Anda melihat dalam pakaian tertentu , baik mendapatkan pendapat dari seseorang yang bisa benar-benar jujur ​​dengan Anda atau hanya berubah!

3. Jadilah PERCAYA DIRI
Jika Anda bereksperimen dengan tampilan baru dan yakin tentang diri sendiri ketika Anda melihat di cermin , ambil kepercayaan dengan Anda ke manapun Anda pergi . Keyakinan itu menular . Anda tidak pernah tahu , Anda mungkin berakhir menjadi diva berkilau fashion remaja dan lain-lain berkerumun di sekitar Anda !

Comments

Popular posts from this blog

Best Laptops for College Students Under 500 Dollars

Ide Baju Pesta Pernikahan Untuk Musim Panas

Toko Baju Online : Tips Belanja Baju buat Wanita