Ide Baju Pesta Pernikahan Untuk Musim Panas

 Ttidak ada yang lebih membuat saya bersemangat selain undangan pernikahan melalui pos. Ini adalah alasan yang tepat untuk berbelanja pakaian dan kembali tampil menawan. Menemukan pakaian yang sempurna pasti lebih mudah dalam beberapa bulan dibandingkan yang lain. Dan jangka waktu Agustus / September bukanlah salah satunya. Saat musim panas akan segera berakhir dan musim gugur akan segera dimulai , Anda mungkin merasa sedikit bingung tentang apa yang pantas. Jadi, apakah Anda akan menghadiri acara pernikahan atau bridal shower, saya ingin berbagi beberapa ide pakaian tamu pernikahan untuk akhir musim panas.

…Ide pakaian tamu pernikahan, gaun sifon, gaun jarum dan benang // 


Gaun Tipis Overlay

Tren ini tidak hanya akan menjadi hit besar pada musim gugur ini, tetapi juga tren yang elegan. Saya tidak menemukan cara yang lebih baik untuk berdandan untuk pernikahan akhir musim panas daripada gaun overlay tipis yang dihiasi dengan sulaman yang indah. Jika suhu tetap panas sepanjang hari, sebuah lengan  atau off-the-shoulder pilihan adalah yang paling ideal. Tetapi jika malam hari menjadi lebih dingin, opsi berlengan sangat penting. Padukan dengan sepatu hak bertali modern .

Ide pakaian tamu pernikahan, cowl neck cami, satin cami dan ruffle skirt, belted ruffle skirt // 


Rok & Satin Cami

Sebuah pernikahan tidak harus secara eksplisit membutuhkan gaun yang indah. Anda juga bisa berkreasi dengan berpisah. Satin atau renda camisoles pasangan sempurna dengan  lipit dan ruffle rok . Ikat tampilan dengan sabuk poles  dan tas berstruktur. Dengan tampilan yang sesederhana itu, Anda bisa meramaikannya lebih jauh dengan perhiasan (suka kalung ini dan anting - anting ini ).

Ide pakaian tamu pernikahan, Warna busana yang dikenakan gadis-gadis untuk musim semi, gaun kuning, gaun slip kuning, gaun sept cinq //


Slip Dress

Untuk pembelanja yang sadar, gaun slip adalah teman terbaik Anda. Yang hebat tentang pakaian ini adalah Anda bisa memakainya di luar pernikahan dan selama bertahun-tahun. Sifatnya yang sederhana memungkinkan untuk berbagai macam sepatu hak dan aksesori - dan setelah pernikahan selesai, ambillah dengan rajutan yang nyaman.

ide pakaian tamu pernikahan, Rekap NYFW SS19, Gaya Jalan NYFW SS19, tren holografik, tren metalik // 


Payet

Jika Anda semua tentang tampilan yang menarik yang membuat semua orang menoleh, ansambel payet lengkap pasti akan membawa drama. Jaga agar tampilan tidak terlihat terlalu klab dengan memilih lengan baju  dan / atau garis keliman yang lebih panjang . Tetap berpegang pada aksesori yang diredam dan biarkan payet yang berbi..


ide pakaian tamu pernikahan, Rekap NYFW SS19, NYFW SS19 Street Style, tren motif leopard, tumit magenta //


Cetak Macan Tutul

Untuk pelanggar aturan saya, ini musim untuk cetakan macan tutul . Berhati-hatilah karena tidak setiap gaun macan tutul cocok untuk pernikahan. Cari detail elegan seperti siluet bergalur , celah paha ruffle , atau kombinasi warna yang tidak terduga. Tingkatkan tampilan dengan  sepatu hak tinggi  dan perhiasan minimalis .

Manakah dari penampilan berikut yang akan Anda kenakan di pernikahan akhir musim panas?


Sumber : https://www.indonesiana.id/read/55852/jual-dress-cardigan-celana-dan-rok-wanita-terbaru-murah

Comments

Popular posts from this blog

Best Laptops for College Students Under 500 Dollars

Toko Baju Online : Tips Belanja Baju buat Wanita